Sukses

Entertainment

Kunjungi Macau, Demian Aditya Pikat 'Putri Raja' Lewat Sulap

Fimela.com, Jakarta Sulap terbukti bukan hanya untuk menghibur orang. Nyatanya, pesulap Demian Aditya justru bisa melakukan banyak hal dengan keahliannya, termasuk memikat hati seorang wanita cantik bernama Yulia.

Baca Juga: Mengintip Lokasi Tempat Demian Aditya Dikubur Hidup-hidup

Dalam kunjungannya ke Macau selama 5 hari, illusionis terkenal Indonesia ini memang sempat bertemu Yulia. Wanita ini tak lain adalah ambasador dari Venetian Hotel and Resort yang berpenampilan seperti putri raja.

Aksi sulap Demian Aditya bersama Yulia (Ibnu Anshari/Bintang.com)

Perempuan asal Italia ini bertugas membantu Demian saat beraksi di hadapan pengunjung hotel, pada Selasa (22/9/2015). Selama bertugas sebagai 'pendamping, Yulia seolah tak bisa menunjukkan kekagumannya pada sang pesulap. Berkali-kali wanita cantik ini tersenyum-senyum takjub melihat Demian dalam trik-trik sulapnya.

"Its amazing," seru Yulia mengungkapkan ketertarikannya pada sulap Demian, sebagaimana dilaporkan oleh reporter Bintang.com, Ibnu Anshari.

Aksi sulap Demian Aditya bersama Yulia (Ibnu Anshari/Bintang.com)

Namun ketika ditanya soal pertemuannya dengan Yulia, Demian justru enggan mengungkapkannya. "Sudahlah itu masa lalu, jangan dibahas," jawab Demian kepada Bintang.com ketika ditanya soal Yulia.

Aksi sulap ini dilakukan Demian sebagai rangkaian dari acara Macau Celebrity & Media Fun Trip yang digelar 18-22 September 2015 di Venetian Macau. Untuk mengetahui secara lengkap keseruan aksi Demian Aditya di Macau, simak ulasannya hanya di Migme!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading