Sukses

Entertainment

Yoo Ah In Ungkap Keinginan untuk Tampil di Film Erotis

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Yoo Ah In sudah tak diragukan lagi. Berbagai peran berhasil dibawakannya dengan baik. Namun dibalik semua itu, bintang film Veteran ini masih memiliki keinginan terpendam untuk kembali tampil di film drama erotis.

"Aku belum pernah syuting film melodrama lagi. Aku berpikir untuk melakukan akting yang provokatif seperti di film drama romantis yang erotis," ucap Yoo Ah In di Busan International Film Festival dikutip Soompi (3/10).

Poster Secret Love Affair. Foto: via imglop.com

Dari 12 judul drama yang dibintanginya, Yoo Ah In mengaku menfavoritkan perannya di drama Secret Love Affair. "Saya sangat mencintai drama Secret Love Affair. Saya sangat menyukai karakter dari Sun Jae," akunya.

Baca Juga: Reuni Lagi, Yoo Ah In dan Shin Se Kyung Saling Lempar Pujian

Drama Secret Love Affair sendiri memang mengangkat genre melodrama-romantis seperti kesukaan Yoo Ah In. Dalam drama itu, Yoo Ah In berperan sebagai Lee Sun Jae yang merupakan pianis yang cerdas dan miskin. Ia kemudian terjebak cinta dengan seorang wanita kaya bernama Oh Hye Won (diperankan Kim Hee Ae).

Yoo Ah In. Foto: via kpopstarz.com

Lebih lanjut, Yoo Ah In mengungkapkan pandangannya tentang aktor yang baik. Menurutnya, seorang aktor harus mampu menghayati setiap peran yang dilakoninya itu dengan penuh cinta. Maka penonton dapat ikut terhanyut dengan cerita yang dibawakan drama atau film.

"Seorang aktor dapat menampilkan seribu wajah, tapi yang lebih penting menurut saya adalah aktor dapat menampilkan ekspresi sebenarnya tentang cinta dan getaran dalam momen yang singkat," tukas Yoo Ah In.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading