Sukses

Entertainment

Paranormal Activity 5 Rilis Teaser Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Promosi jadi salah satu cara ampuh untuk mendatangkan penonton ke gedung bioskop. Hal itu juga dilakukan oleh tim produksi Paranormal Activity: The Ghost Dimension. Mendekati tanggal perilisannya, film kelima dari seri Paranormal Activity ini sepertinya ingin memanjakan penggemarnya.

Setelah sebelumnya merilis video yang menampilkan banyak hantu, kali ini tim produksi kembali merilis klip terbaru yang tak kalah menegangkan dan mengejutkan. Dalam klip tersebut ditampilkan beberapa potongan hasil rekaman dari seluruh ruangan yang ada di rumah keluarga Fleege. Menariknya, video kali ini membuat penggemar menebak-nebak di mana penampakan hantu akan muncul.

 Paranormal Activity The Ghost Dimension. foto: styd

Klip tersebut secara tidak langsung ingin membuat penonton berpikir kalau hantu bisa muncul di mana saja. Kalau tidak berada di bawah kasur, bukan berarti hantu tidak ada di dalam kamar.

Baca Juga: Paranormal Activity 5 Rilis Trailer Penampakan Mahluk Halus

Seperti dalam adegan saat salah satu tokoh wanita mendekatkan wajahnya ke arah kamera. Secara tiba-tiba sesosok hantu langsung menyergap dari belakang dan selanjutnya hanya suara teriakan yang terdengar.

Paranormal Activity The Ghost Dimension. foto: daily motion 

Paranormal Activity: The Ghost Dimension menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari sang ayah, Ryan (Chris J. Murray), ibu, Emily (Brit Shaw) dan putri mereka, Leila (Ivy George). Mereka baru saja pindah ke sebuah rumah dan menemukan sebuah kamera dan kaset di garasi. Sejak mereka melihat dari lensa kamera berbagai aktifitas paranormal terjadi di sekitar mereka dan mulai menteror keluarga ini.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Tyler Craig, Katie Featherston, Anthony Rogers dan Richard Couch. Paranormal Activity: The Ghost Dimension akan rilis di bioskop pada 23 Oktober nanti.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading