Sukses

Entertainment

Film Arteri Pondok Indah Akan Sajikan Horor yang Beda

Fimela.com, Jakarta Dengan mengangkat cerita yang beredar di masyarakat tentang keangkeran kawasan Pondok Indah di Jakarta Selatan, sebuah film bergenre horor karya anak bangsa diangkat ke layar lebar. Film berjudul Arteri Pondok Indah yang diantaranya dibintangi Marissa Jeffryna siap menjalani proses syuting.

Film Arteri Pondok Indah akan memulai proses syutingnya pada 18 Oktober 2015 dengan mengambil lokasi syuting di puncak dan kawasan Arteri, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diakui sutradara film Arteri Pondok Indah, Charl Ferdinand, kisah film Arteri Pondok Indah diangkat dari berdasarkan kejadian sebenarnya dan banyak diperbincangkan masyarakat.

Foto preskon film

Menanggapi antusiasme penonton akan film horor di Indonesia. Charl Ferdinand mengatakan memang tidak bisa memaksa penonton untuk menyukai satu buah film apalagi segmented horor. Meskipun begitu ia mengaku optimis bisa memberikan sajian tontonan film horor yang berbeda dengan film-film horor lainnya di Indonesia.

Baca Juga: Budget Besar, Film Arteri Pondok Indah Gunakan Teknologi CGI

"Kita bicara film maka sifatnya global. Biasanya horor cuma seremnya aja yang ditonjolkan, suprisenya belum lagi adegan panas. Hal itu tidak untuk film ini,” terang Charl Ferdinand saat menggelar syukuran pra-syuting film Arteri Pondok Indah di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Foto preskon film

“Kami justru akan menghadirkan cerita konflik rumah tangga, drama jadi tontonannya gak tiba-tiba langsung horor mengagetkan. Kita mau mengajak penonton mengikuti alur cerita. Pasti memang berbeda film satu dengan film lainnya," lanjut Charl.

Film Arteri Pondok Indah turut dibintangi Marissa Jeffryna, Umar Syarief, Arjuna Aditya, Nabel Mahadewi, Roweina Umboh, Bucek Depp, Aura Nadira, Norman Kamaru dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada Maret 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading