Sukses

Entertainment

Asmirandah Didoakan Cepat Dapat Momongan

Fimela.com, Jakarta Berbagai rangkaian bunga dikirim oleh sejumlah pihak untuk Asmirandah. Mereka mengungkapkan kebahagiannya kepada Andah yang merayakan ulang tahun ke-26, Senin (5/10/2015). 

"Happy bornday ka @asmirandah89 Tuhan Yesus memberkati semua aspek kehidupannya," ungkap akun @putrarandyeka.

Baca juga: Babak Baru dalam Kehidupan Asmirandah

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

"...apapun pilihan hidup Andah itu hak dia,jangan menghakimi orang,beribadahlah sesuai keyakinan anda saya yakin klo anda menghujat orang itu juga dosa..@asmirandah89 HBD pretty,we are always supporting you," tulis @riyanti_yogya.

"Hbd @asmirandah89 semoga cpt dpt momongan amin dan langgeng terus hingga kakek nenek amin I LOVE U✌✌💖," doa akun @janemakapindar94. Doa yang sama juga disampaikan pemilik akun @agustina.cantik. "HbD @asmirandah89 mga Tuhan jesus menyrtai kakak and cepat dpt mmngan,,Amin."

Asmirandah dan Jonas Rivanno. (Facebook Fans Jonas Rovanno)

Kebahagiaan Andah dan  Jonas Rivanno itu makin lengkap dengan kiriman bunga dari kedua orang tuanya, Anton Zantman dan Sani Suliwati. Mereka mendoakan agar Tuhan selalu memberkati Anda setiap waktu.

Baca juga: Asmirandah dan Jonas Rivanno Gendong Bayi

Sejak menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah memang belum dikaruniai momongan. Mereka memang sudah pantas dikaruniai anak. Sebelumnya, melalui akun Fcebook Fans Jonas Rivanno, keakraban Asmirandah-Jonas Rivano terlihat jelas. “Vanno andah with baby kent (anaknya sonya wattimena dan donnie ada band) .. cocok ya.mereka.memiliki baby,” begitu komentar yang tertulis di samping foto mesra Andah dan Vanno yang diunggah belum lama berselang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading