Sukses

Entertainment

Realita Richard Kevin, Pria Ganteng yang Diduga Pacar Cut Tary

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan belakangan, nama Richard Kevin menjadi sorotan karena kedekatannya dengan bintang cantik Cut Tary. Muncul kabar bahwa dua artis ini menjalin hubungan asmara. Namun pada media, Tary telah menegaskan bahwa saat ini dia sedang tidak berpacaran dengan siapapun.

Baca Juga: Ersa Mayori dan Cut Tary Memang Kembar, Mau Bukti?

"Saya mau bilang kakak adik orang nggak percaya. Musuh nggak enak. Sahabat boleh? Boleh ya? Teman dekat boleh? Nggak apa-apa kan ya? Sekarang nggak ada (pacar). Kalau bilang ada yang dekat nanti aku kegeeran," ujar Tary, sebagaimana dilaporkan salah satu media.

Richard Kevin (via Twitter/Richard Kevin)

Walau Tary telah menegaskan bahwa hubungannya dengan Richard hanya sekedar teman dekat, rasa penasaran publik ternyata tak padam begitu saja. Semua orang masih sangat penasaran dengan sosok Richard Kevin, yang sepertinya kini memiliki tempat istimewa di hati Cut Tary.

Bagi yang belum tahu, pria kelahiran 29 Desember 1980 ini tak lain adalah keponakan Ari Wibowo dan Ira Wibowo. Berbekal wajahnya yang tampan, dia memulai karir di dunia hiburan sebagai model dan kerap muncul di majalah, video klip, dan iklan.

Cut Tary (via Instagram/Cut Tary)

Richard Kevin sendiri mulai dikenal di dunia hiburan sejak perannya dalam film Get Married (2007). Saat itu, dia berperan sebagai Rendy, pemuda kaya yang akhirnya berhasil membuat Mae (Nirina Zubir) jatuh cinta sejak pertama kali bertemu. 

Selain film Get Married, banyak juga judul film dan sinetron yang sempat dibintanginya. Beberapa film yang melibatkan namanya adalah Cinta Pertama, From Bandung with Love, dan Lost in Love. Sedangkan salah satu judul sinetron yang juga melejitkan nama Richard Kevin adalah Kupinang Kau dengan Bismillah. Bagaimana pendapat Anda, apa dia memang cocok untuk Cut Tary?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading