Sukses

Entertainment

Indonesia Berencana untuk Adaptasi Film Asal Korea, Miss Granny

Fimela.com, Jakarta Film asal Korea memang sangat terkenal hingga berbagai penjuru dunia. Tak terkecuali di Indonesia. Bahkan, para bintang Korea pun mendadak menjadi idola di tanah air. Berhembus kabar jika film Miss Granny akan dibuatkan versi Indonesianya.

Seperti dilansir Soompi, CJ E&M sedang dalam tahap negoisasi untuk me-remake Miss Granny versi Indonesia. Rupanya tak hanya Indonesia, film yang dibintangi oleh Shim Eun Kyung itu juga akan diremake oleh beberapa negara lainnya seperti India, Thailand dan Jerman.

20 Once Again. Foto: Tumblr

Tahun ini, Miss Granny telah diadaptasi oleh tiga negara seperti Cina, Vietnam dan Jepang. Untuk versi Cina, film diubah judulnya menjadi 20 Once Again. Film yang menghadirkan salah satu personil EXO, Luhan, sukses menyedot perhatian penonton asal negari tirai bambu pada Januari 2015.

Baca Juga: Film Box Office Korea Assassination Akhirnya Rilis di Indonesia

Berbeda dengan Vietnam dan Jepang yang baru akan merilis filmnya pada akhir tahun ini. Di Vietnam, film diberi judul berbeda yaitu I'm Your Grandmother dan direncanakan rilis pada Desember mendatang. Sedangkan di Jepang, film baru saja menyelesaikan proses produksinya dan siap rilis pada awal tahun 2016.

Poster film Miss Granny. Foto: via asianwiki.com

Miss Granny versi Korea rilis pertama kali pada 22 Januari 2014 lalu. Film yang dibintangi oleh Na Moon Hee da Shim Eun Kyung itu diketahui laris manis dengan menduduki puncak box office Korea. Sebanyak 8,65 juta tiket telah habis terjual untuk film ini.

Sebelum Miss Granny, MVP sudah mengadaptasi terlebih dahulu mengadaptasi film asal Thailand, I Fine Thank You Love You. Di Indonesia, film tersebut berganti judul menjadi Love You Love You Not.  Jika benar Indonesia akan mengadaptasi film Miss Granny, kira-kira siapa ya pemain akan ikut terlibat ya? Kesuksesan Miss Granny di negara asalnya diharapkan dapat ikut tertular di Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading