Sukses

Entertainment

Adu Cantik Sunny SNSD dan Na Eun A Pink

Fimela.com, Jakarta Pakaian dirancang sedemikian rupa untuk membuat pemakainya terlihat cantik dan tampan. Dengan padanan aksesoris yang tepat, pakaian tersebut akan naik level dan tentu saja berdampak semakin positif terhadap pemakainya, seperti yang dilakukan oleh Na Eun A Pink dan Sunny SNSD.

Keduanya pernah terlihat mengenakan satu pakaian yang serupa tapi tak sama, sebuah dress hitam sederhana. Meskipun desain dasar untuk dress tersebut hampir identik, baik Na Eun dan Sunny memiliki selera sendiri untuk memadankannya.

Sunny SNSD (via josayy85.deviantart.com)

Untuk Na Eun, dia memilih untuk memamerkan garis leher dress yang sedikit lebih rendah dari kerah. Sedangkan Sunny menyematkan pita hitam di bagian leher.

Selain itu, pilihan mereka dalam memadankan dress tersebut dengan sepatu pun berbeda. Walaupun sama-sama memilih untuk mengenakan sepatu hak tinggi warna hitam, namun pilihan Na Eun lebih shinny dari Sunny.

Dengan dibandingkannya dua idola ini, secara mengejutkan komentar yang dilontarkan tidak begitu beragam. Mereka memilih Na Eun sebagai pemenangnya, karena tampilannya dalam balutan dress tersebut lebih baik.

Son Na Eun A Pink (via magicalhiddenreviews.wordpress.com)

Baca Juga: Sebelum Album, Taeyeon SNSD Rilis Lagu Anyar Lewat Naver V App

“Bahkan jika kamu menutupi wajah mereka, Son Na Eun menang,” kata seorang netizen. “Son Na Eun menang!! Sama sekali tidak ada perbandingan,” timpal netizen lain. “Mengapa kamu membandingkan mereka, tentu saja Son Na Eun menang,” tambah yang lain. “Jujur, bagaimana mungkin kamu membandingkannya.. (Tampilan) Sunny rata-rata bahkan di antara non selebriti. Jika bukan karena perusahaan pamannya, apa yang akan dia lakukan,” begitu komentar pedas yang dilontarkan netizen lain.

Nah, bagaimana menurutmu sendiri? Apa kalian setuju dengan komentar netizen di atas jika Na Eun A Pink lebih oke dari Sunny SNSD?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading