Sukses

Entertainment

Film Nasional Lesu Penonton, Rumah Produksi Luna Maya Tutup

Fimela.com, Jakarta Jumlah penonton film nasional memang menurun drastis tahun ini. Hal tersebut tentu berdampak pada beberapa rumah produksi (Production House). Tak terkecuali bagi PH yang digawangi Luna Maya. Bahkan, PH tersebut terpaksa harus gulung tikar alias tutup.

"PH aku juga sekarang tutup. Memang lagi lesu juga kan kondisinya sekarang. Jadi aku entar-entar dulu deh kalau bikin film lagi," ujar Luna Maya ditemui Bintang.com di Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta, Selasa (6/10/2015).

'Luna Maya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Alasan lainnya yang membuat Luna harus menutup PH-nya adalah karena jumlah investor yang menurun drastis. "Film sih udah enggak bikin lagi. Soalnya enggak ada investornya," tutur kekasih Reino Barack ini.

Baca Juga: Arti Cantik Menurut Luna Maya

Akhirnya, Luna putar otak dengan menggeluti bisnis di bidang lainnya seperti fashion. "Kebetulan memang sekarang lebih ke fashion dan kecantikan dan itu sold out. Sekarang lagi mau mengerjakan bisnis baru lagi, konsentrasinya jadi lebih ke situ dulu," terangnya.

Luna Maya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Luna juga mengakui bahwa industri film saat ini memang lebih banyak mendatangkan artis-artis baru. Hal ini juga yang membuatnya semakin terkesampingkan di dunia perfilman.

"Ya mau gimana lagi kan, usia sekarang jauh kalah sama anak-anak yang lebih muda dan berbakat. Tapi memang kalau untuk bikin film kayaknya enggak deh," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading