Sukses

Entertainment

Megan Fox dan Brian Austin Green ‘Rujuk’

Fimela.com, Jakarta Meskipun telah mengumumkan perpisahan, terbukti jika hubungan Megan Fox dan Brian Austin Green baik-baik saja. Pasalnya, Megan dan Brian terlihat bersama dengan anak-anak mereka di Toluca Lake, California, Selasa (29/9/2015).

Megan terlihat membawa balon hijau dan ransel dengan hiasan runcing ketika tiba di tempat tersebut. Bintang Teenage Mutant Ninja Turtles itu mengenakan kaus putih dengan celana abu-abu dan sandal jepit.

Brian Austin Green dan putranya, Noah. (via dailymail.co.uk)

Rambut panjangnya digerai melalui bahunya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan kacamata hitam.

Sementara itu, Brian terlihat menggendong anak sulung mereka, Noah. Dia tampak mengenakan kaus biru lengan panjang, celana hitam, dan sepatu kets. Pada satu titik, Megan terlihat tersenyum lebar saat bercakap dengan orangtua Brian yang juga ikut serta dalam perjalanan keluarga tersebut.

Baca Juga: Brian Austin Green Tanggapi Gugatan Cerai Megan Fox

 Megan Fox dan orangtua Brian Austin Green (via dailymail.co.uk)

Seperti diberitakan sebelumnya, Megan mengajukan gugatan cerai dari Brian pada bulan Agustus. Dia menuliskan 15 Juni sebagai tanggal perpisahan mereka. Selain tanggal perpisahan, Megan juga menuliskan alasan perceraian mereka karena adanya perbedaan yang tidak bisa disatukan kembali.

Brian Austin Green kemudian menanggapi gugatan cerai Megan Fox pada bulan September. Dia meminta tunjangan hidup kepada Megan. Hingga kini mereka masih tinggal di rumah yang sama.

What's On Fimela
Loading