Sukses

Entertainment

Bibir Ariana Grande Dicium Liz Gillies

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande dicium oleh sesama aktris, Liz Gillies. Dalam sebuah video Instagram yang menurutnya tidak sengaja diunggah tersebut, Ariana terlihat mendapat ciuman di bibir oleh Liz, lawan mainnya di pertunjukan Broadway 13.

“My favorite video of all time @lizgillz. (p.s. this was totally posted by accident),” tulisnya di keterangan video.

 

A video posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Ariana kemudian menambahkan pesan lain di Twitter. “I WAS EDITING IT IN INSTA TO SEND TO HER AND IT POSTED ACCIDENTALLY BUT ITS GREAT SO WHATEVER,” tulisnya.

Ariana dan Liz tampaknya telah menjadi teman sejak bekerja sama di tahap produksi. Buktinya, mereka pernah berkirim pesan satu sama lain di Twitter. “Forever in love with you my pringus @LizGillies," kata Ariana. Liz kemudian membalas, “If it wasn't for 13, I would never have met my lil dingus @ArianaGrande.

Baca Juga: Duet Keren Coldplay dan Ariana Grande di Global Citizen Festival

Reaksi beragam pun muncul setelah netizen melihat video ini. Beberapa bahkan mengira jika Ariana seorang biseksual mengingat dia juga memiliki seorang kekasih.

Yah, ini memang bukan kali pertama Ariana Grande menuai sensasi. Sebelumnya, ada insiden donat yang memperlihatkan kelakuannya yang tidak pantas di sebuah gerai donat. Bagaimana menurut kalian tentang video tersebut di atas, apa benar-benar sesuatu yang tidak disengaja?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading