Sukses

Entertainment

Wajah Masayu Anastasia Ketika Belum Mandi

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang bintang, tentunya wajar jika Masayu Anastasia berusaha selalu tampil sempurna di depan banyak orang. Namun ada kalanya dia merasa ingin bebas dari segala tuntutan penampilan, dan bisa tampil apa adanya, seperti yang diinginkan.

Baca Juga: Masayu Anastasia Ikut Berduka Atas Tragedi Mina

Hal itulah yang sepertinya dirasakan Masayu Anastasia ketika hari Minggu datang. Merasa sedang tidak ingin mencemaskan penampilan, wanita yang sedang dalam proses perceraian dengan Lembu Wiworo Jati ini mengunggah foto dirinya dalam kondisi belum mandi.

 

Our sunday #MasayuAnastasia #motheranddaughter #samarraanayaamandhari #latepost belom mandiiii b2an 😬✌🏼

A photo posted by ~ MA official instagram ~ (@masayuanastasia) on

Foto itu terpajang di akun Instagram Masayu sejak sepekan yang lalu. Tak hanya sendirian, dia berpose selfie bersama anaknya, Samarra, yang ternyata juga sama-sama belum mandi. Caption konyol pun dituliskan Masayu pada foto yang diuploadnya.

"Our sunday #MasayuAnastasia #motheranddaughter #samarraanayaamandhari #latepost belom mandiiii b2an," demikian kata-kata yang ditulis Masayu.

Masayu Anastasia dan Samarra Anaya Amandari. (Instagram @masayuanastasia)

Walau mengaku belum mandi, dan masih tampak mengenakan piyama, namun pesona Masayu sepertinya tidak berkurang. Buktinya, beberapa netizen melontarkan kata-kata pujian untuk mengungkapkan betapa cantiknya penampilan Masayu dalam foto tersebut.

"Masayu belum mandi aja oke banget ya...," demikian komentar yang dituliskan pemilik nama akun nining_madja pada foto Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading