Sukses

Entertainment

Adegan Paling Ditakuti Ricky Cuaca di Film Menara Stasiun Cawang

Fimela.com, Jakarta Meskipun syuting film Menara Stasiun Cawang telah selesai, Ricky Cuaca masih terbayang rasa takut yang dialaminya di lokasi syuting. Syuting di tempat yang sudah lama tidak digunakan membuat Ricky takut.

"Nggak bisa menyembunyikan rasa takut pas syuting. Karena menaranya lama nggak digunakan. Tempatnya gelap dan tidak terawat. Mitos angkernya kan terkenal banget di Jakarta," ujar Ricky saat dihubungi Kamis (8/10/2015).

Ricky Cuaca [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Karena syuting dilakukan dari pagi hingga pagi lagi, Ricky sempat ragu apakah dia halusinasi karena kelelahan atau memang melihat penampakan saat syuting. "Waktu itu syutingnya di tangga. Sekitar jam dua pagi seperti melihat ada penampakan. Tapi aku juga bingung apa karena aku capek jadi ada halusinasi pas syuting," jelasnya.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Sutradara di Syuting Film Menara Stasiun Cawang

Adegan inilah yang menurut Ricky bakal jadi adegan paling ditakutinya. "Kalau lihat adegan itu pasti kebayang lagi dengan penampakannya. Takutnya nggak akting, tapi beneran takut. Orang ke kamar mandi aja minta ditemenin pas syuting," paparnya.

 Foto Adegan film Menara Stasiun Cawang (K2K Pictures)

Fil Menara Stasiun Cawang mulai tayang di bioskop 15 Oktober 2015. Film ini mengisahkan istri Adit (Iqbal Perdana) yang meninggal karena kecelakaan mobil di depan Menara Stasiun Cawang. Orang bilang kecelakaannya karena penampakan di Menara Stasiun Cawang. Untuk membuktikan hal tersebut, Adit melakukan uji nyali. Tapi adiknya, Tasya (Anisa rahma) mencegahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading