Sukses

Entertainment

Banyak Kejadian Mistis di Film Menara Stsiun Cawang

Fimela.com, Jakarta Menara Stasiun Cawang adalah film urband legend yang mengangkat kisah misterius gedung megah 28 lantai di jalan MT Haryono, Jakarta. Kisahnya tentang Adit (28 thn) seorang sutradara film dokumenter ternama, cerdas dan realis. Selama syuting ternyata banyak kejadian mistis yang dialami kru dan pemain.

"Syutingnya dari pagi sampai pagi lagi. Jam dua pagi saya melihat ada bayangan. Entah itu memang penampakan atau halusinasi karena ausah kelelahan," ujar Ricky Cuaca beberapa waktu lalu.

Film yang menampilkan akting perdana Anisa Rahma dalam film horor ini akan dirilis menjelang hari Halloween pada 15 Oktober 2015 mendatang. (Photo by: k2kpictures)

Selama proses syuting dalam kurun waktu dua minggu, Sutradara Eka Katili mengatakan ada beberapa kejadian aneh yang terjadi yang dialami kru film. Eka menyadari dengan mengambil tempat atau lokasi yang angker memang kejadian-kejadian yang tak diinginkan bisa saja terjadi.

Baca Juga: Ricky Cuaca: Film Menara Stasiun Cawang Tak Ada Adegan Vulgar

"Kita syuting dua minggu, ada kendala juga yang kita alami. Kita ambil gambar di luar gedung salah satu pemain berlari memeluk saya sambil nangis gitu. Kami butuh waktu satu jam menenangkan dia," cerita Eka.

Dalam film ‘Menara Stasiun Cawang’, Anisa Rahma eks Cherrybelle berkesempatan untuk belajar banyak tentang akting kesurupan. (Photo by: k2kpictures)

Hal-hal mistis juga dirasakan bintang film Menara Stasiun Cawang, Anisa Rahma. Ia mengatakan merasakan hawa yang berbeda saat syuting, terlebih ketika ia melihat sebuah kamera jatuh tanpa sebab yang cukup membuatnya ketakutan.

"Ini film horor pertama buat aku. Aku tertarik sama cerita Menara Stasiun Cawang. Pengalaman sendiri sih ada kejadian yang membuat aku merinding setengah mati, jadi ada kamera yang tiba-tiba jatuh gitu," terang mantan personil girlband Cherrybelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading