Sukses

Entertainment

Transformers Akan Dibuat Sampai 8 Film

Fimela.com, Jakarta Film keempat Transformers, Transformers: Age of Extinction yang dibintangi oleh Mark Wahlberg meraih kesuksesan di seluruh dunia. Keberhasilan tersebut mendorong dibuatnya film kelima Transformers. Tapi ternyata film tentang mobil-mobil robot ini tak akan berhenti sampai film kelima, tapi bisa sampai kedelapan.

Hal itu diungkapkan oleh Presiden dari Hasbro, Stephen J. Davis. Menurut berita dari Collider, Davis baru saja secara resmi mengumumkan kalau pihaknya saat ini telah membuat rencana jangka panjang untuk film Transformers sampai 10 tahun kedepan. ”Kami sudah merencanakan semua kisah Transformers untuk 10 tahun kedepan. Transformers 5 saat ini sedang dalam tahap pengerjaan, dan nanti akan ada film ke-6, ke-7, dan ke-8,” terang Stephen J. Davis.

Bumble Bee dalam kisah Transformers (wikipedia.com)

Transformers 5 akan memulai proses syuting nya pada bulan Juni 2016 mendatang. Setelah itu, menyusul sekuel-sekuel selanjutnya tiap 2-3 tahun. Kalau cerita di film ‘Transformers’ sebelumnya sering dikritik karena dinilai terlalu dangkal, untuk 4 film ‘Transformers’ selanjutnya, Hasbro sepertinya ingin lebih serius lagi.

Baca Juga: Jalan Cerita Transformers 5 Mulai Terungkap

Salah satu buktinya, mereka sampai merekrut penulis skenario peraih Piala Oscar, Akiva Goldsman, untuk menulis kisah lanjutan Transformers untuk kurun 10 tahun kedepan. Tak hanya dalam versi live-action seperti 4 film yang telah dirilis, Hasbro juga menyiapkan film layar lebar ‘Transformers’ dalam versi animasi.

Michael Bay. foto: comicvine.com

Lalu direncanakan sebuah spin-off yang akan menampilkan Bumblebee sebagai bintang utama. Sambil menunggu kelanjutan kabar film keenam sampai kedelapan, film kelima Transformers tentunya akan sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Sementara itu, meskipun Mark Wahlberg kembali didapuk sebagai pemeran Cade Yaegar, Michael Bay masih belum dipastikan apakah akan kembali duduk di bangku sutradara. Rencananya, Transformers 5 akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading