Sukses

Entertainment

The Weeknd Geser Lagunya Sendiri di Puncak Chart

Fimela.com, Jakarta The Weeknd baru saja mencatatkan prestasi dengan menyodok di posisi pertama di chart musik Amerika. Dirinya berhasil mengkudeta lagunya sendiri yang yang pada minggu sebelumnya juga berada di posisi pertama.

Lagu berjudul The Hills dari bintang asal Kanada tersebut sukses memuncaki chart Billboard Hot 100. Lagu The Hills sukses menggeser lagu Can't Feel My Face yang juga dibawakan oleh The Weeknd.

Baca juga: The Weeknd dan Bella Hadid Pacaran?

The Weeknd (via cmj.com)

The Weeknd menjadi artis pertama setelah Taylor Swift yang sukses menggeser lagunya sendiri di puncak chart. Tahun lalu lagu Taylor Swift yang berjudul Blank Space menggeser lagu Shake it Off yang juga dibawakan mantan kekasih Harry Styles ini.

Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye sendiri menjadi artis solo pria pertama sejak tahun 2008 yang berhasil menggeser lagunya sendiri. Pasalnya pada tahun 2008 TI juga sukses menggeser lagunya sendiri di Billboard Hot 100.

The Weeknd (via parismatch.com)

Justin Bieber yang pada minggu lalu menduduki posisi runner-up harus turun 1 peringkat di posisi 3. Lagu berjudul What Do You Mean Miliknya tak bisa mempertahankan posisi runner-up minggu lalu.

The Weeknd sendiri menempatkan lagunya di 2 posisi teratas. Jika lagu The Hills berada di posisi puncak, maka lagu Can't Fell My Face menempati posisi runner-up.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading