Sukses

Entertainment

Kenangan Tak Terlupakan Judika Bersama Titi DJ

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Judika mengenang masa-masa ketia dirinya dimentori Diva Indonesia, Titi DJ saat masih berada dalam karantina ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia mengaku masih terus mengingat nasehat dan kalimat pertama yang keluar dari mulut pelantun Bahasa Kalbu.

"Waktu di Indonesian Idol dulu kan beliau jadi juri aku. Jadi ingat sehari sebelum audisi waktu itu aku ngebacking (vokal) dia, begitu besoknya audisi, aku kaget juga jurinya langsung dia (Titi DJ)," ujar Judika ditemui Bintang.com baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Baca juga: Judika: Nyanyi Pakai Batik Juga Bisa Keren Kok

Titi DJ  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sosok Titi DJ pulalah yang diakuinya sangat berjasa dan membantunya di ajang pencarian bakat kala itu. "Salah satu yang meloloskan aku ya Mbak Titi, dia yang termasuk kekeuh untuk ngasih kesempatan. Ya itulah jadi ada kenangan," tambahnya.

Tidak hanya itu, kenangan masa di Indonesian Idol bersama Titi DJ pun tidak akan terlupakan pria pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini.

"Pernah saya di spektakuler pas aku nyanyi lagu Aku Cinta Kau dan Dia terus dia komentar kayak gini, "Saya bingung liat kamu bagaimana dari tubuh sekecil kamu bisa keluar suara yang segede, setinggi itu", itu yang paling aku ingat (komentarnya) sampai sekarang," terang suami artis Duma Riris ini.

Judika (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk kesempatan berduet bersama Titi DJ, ia memang telah beberapa kali tampil bersama di atas panggung. Sebuah kebanggan, kata Judika yang mengaggumi penampilan Titi DJ.

"Aku masih terkenang sebelum aku menjadi profesional singer aku sering jadi backing vokalnya (Titi DJ). Beliau tuh inspirasi saya bermusik juga, karirnya tuh long lasting makanya bisa jadi Diva Indonesian, bangga deh pokoknya," lanjut Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading