Sukses

Entertainment

Persahabatan Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Cantik, populer dan banyak penggemar, itulah sedikit diantara sekian banyak kesamaan penyanyi dangdut populer ini; Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Julia Perez. Sukses membina karier namun dalam urusan asmara sedikit terseok-seok. Tuhan memang adil, di satu sisi manusia diberi kelebihan, namun di sisi yang lain mendapat cobaan atau ujian.

Ketiga perempuan tegar ini sama-sama pernah gagal dalam urusan percitaan. Ayu, Zaskia dan Jupe sempat tertipu oleh pria yang pernah membina hubungan dekat dengan mereka. Terinspirasi dari hal itu mereka saling menguatkan, saling bantu dan akhirnya membentuk Trio Cecepu alias cewek-cewek tertipu.

Baca juga: Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik Unjuk Lidah

 Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik optimis hadapi hari esok. (Instagram @ayutingting92)

Gagal dalam bercinta tak membuat mereka juga larut dalam kesedihan. Ayu malah memberikan semangat kepada dua sahabatnya itu. "Lindungilah dan jagalah mereka selalu y allah, dan berikanlah mereka kebahagiaan amin....I❤️YOU @juliaperrezz @neng_itik #alwaystogether #alwayshappytogether," dalam sebuah foto kebersamaan usai menjadi pengisi acara di stasiun teelvisi yang diunggah diakun Instagram miliknya @ayutingting92 pada Kamis (9/10/2015).

Para penggemar Ayu memberikan dukungan untuk tetap tegar melakoni hidup ini meski mendapat cobaan bertubi. "Kalian bertiga tuh cantik, yang hianatin kalian aja yang gatau diri ! Semangat kaka cantikku 😍," kata pemilik akun @nanimly.  "yg kompak y kalian cecepu..," kata @tiantantrini.

 Trio Cecepu Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik tetap tersenyum meski pernah tertipu. (Instagram @ayutingting92)

Setelah pernikahannya kandas dengan Enji, beberapa pria mendekatinya dan yang paling heboh adalah Shaheer Sheikh. Sedangkan Julia Perez yang bertahun-tahun membina hubungan dengan pesepakbola Gaston Castano juga harus menyudahi hubungannya. Selepas itu beberapa pria sempat mendekatinya namun hanya sebentar dan Jupe harus sendiri lagi. Hanya Zaskia Gotik yang sedikit tenang seteh hubungannya kandas dengan Vicky Prasetyo. Kini dia sudah bertunangan dengan seorang pengusaha muda bernama Rian.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading