Sukses

Entertainment

Agen Beri Potongan Harga Tiket Konser BigBang

Fimela.com, Jakarta Tiket konser BigBang di Amerika Utara memang sudah terjual habis lebih dari sebulan lalu. Namun pada fans masih memiliki kesempatan untuk membeli tiket demi menonton penampilan G-Dragon dan kawan-kawan.

Fans di wilayah timur Amerika masih dapat membeli tiket konser BigBang. Bahkan Groupon selaku partner resmi penjualan tiket memberikan potongan khusus untuk konser yang akan digelar di Newark pada hari Minggu mendatang.

Baca juga: Bos YG Entertainment Ungkapkan Cintanya kepada BigBang

BigBang (via soompi.com)

Sebanyak 2 baris tempat duduk untuk menonton konser BigBang sudah dijual. Bahkan Groupon memberikan potongan harga mulai dari 15 dolar hingga 25 dolar dari harga asli tiket untuk para fans BigBang.

Konser yang digelar pada 11 Oktober mendatang memang bakal menjadi satu-satunya konser BigBang di Amerika Utara. Sebelumnya tiket konser BigBang dikabarkan sudah ludes terjual.

Konser BigBang (via says.com)

BigBang sendiri akan menggelar 2 konser di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat. Mereka akan tampil pada 10 dan 11 Oktober 2015 mendatang.

Sebelumnya BigBang baru saja menggelar konsernya di Meksiko pada hari Rabu. Setelah menggelar konser di Newark, G-Dragon dan kawan-kawan akan mengakhiri tur Amerika Utara dengan tampil di Toronto pada 13 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading