Sukses

Entertainment

BigBang Siap Gebrak New Jersey Lewat 'MADE Tour'

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil mengguncang Las Vegas, Los Angeles dan Anaheim dengan penampilan MADE Tour yang luar biasa, BigBang siap melanjutkan kembali konser mereka. Kali ini, Newark, New Jersey, Amerika Serikat yang menjadi tempat yang akan mereka sambangi berikutnya.

BigBang akan melakukan perjalanan ke negara-negara bagian barat Amerika Serikat setelah sukses dengan tur Amerika Utara. Hal ini untuk memberikan kinerja penampilan 2 malam untuk wilayah metropolitan di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat.

TOP, G-Dragon ,Daesung ,Seungri , and Taeyang #Bigbang (Photo : Pinterest)

Konser BigBang di Prudential Center akan berlangsung pada 10 dan 11 Oktober mendatang. BigBang akan menyuguhkan penampilan yang tak kalah luar biasa dari aksi mereka di Las Vegas, Los Angeles dan Anaheim sebelumnya.

Baca juga: BigBang Ungkap Jadwal Konser Bulan Oktober

BigBang juga disambut oleh kerumunan besar ketika mereka tiba di LAX untuk konser mereka 3 Oktober lalu di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Konser BigBang di Los Angeles seperti peristiwa bertabur bintang dan beberapa nama besar di dunia pop Amerika Serikat.

BigBang (via greatdeals.com.sg)

Sebelumnya, tiket konser BigBang terjual habis untuk pertunjukkan mereka di Las Vegas, Los Angeles dan Anaheim. Bahkan, fans yang tidak kebagian tiket memilih tinggal di sekitar arena konser menurut sebuah laporan YG Life.

MADE Tour BigBang di Newark, New Jersey akan dilaksanakan sebelum mereka ke negara berikutnya. Toronto, Kanada akan menjadi tempat yang siap mereka guncang pada 13 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading