Sukses

Entertainment

BigBang Ungkap Jadwal Konser Bulan Oktober

Fimela.com, Jakarta BigBang akan kembali mengguncang panggung konser mereka di bulan Oktober mendatang. Boyband pelantun Fantastic Baby ini juga telah mengumumkan jadwal konser mereka yang bertajuk MADE Tour tersebut.

Tur BigBang akan berjalan selama satu bulan penuh yang dimulai dengan tampil di Mandalay Bay Events Center di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2 Oktober. Berlanjut di Staples Center di Los Angeles pada 3 Oktober lalu di Honda Center di Anaheim, California pada 4 Oktober.

BigBang (via greatdeals.com.sg)

Awal bulan Oktober akan menjadi momen yang sangat tepat untuk BigBang menghibur fans mereka yang berada di Amerika Serikat dan sekitarnya. Arena Cuidad de Mexico (Mexico City Arena) di Mexico City pada 7 Oktober dan Prudential Center di Newark, New Jersey akan menjadi tempat yang mereka sambangi pada 10 dan 11 Oktober.

Baca juga: 5 Hal yang Wajib Dilakukan Sebelum Nonton Konser BigBang di AS

Pada 13 Oktober, BigBang akan terbang ke Toronto, Kanada dan tampil di Air Canada Centre. Setelah Amerika Serikat dan sekitarnya, Australia menjadi negara yang akan disinggahi BigBang tepatnya di Allphones Arena, Australia pada 17 dan 18 Oktober.

BigBang (via onehallyu.com)

Dari sekian banyak rangakain tur MADE Tour BigBang di mancanegara, mereka akan siap memberikan penampilan terbaik. Tur akan ditutup dengan pemberhentian BigBang yang terakhir di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia pada 21 Oktober mendatang.

BigBang telah melaksanakan banyak tur mereka untuk promo di benua Asia dengan album MADE termasuk 11 kota yaitu China, Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina dna masih banyak lagi. Setelah menggelar banyak tur, mereka akan rehat selama 20 hari dan BigBang akan kembali tur di luar Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading