Sukses

Entertainment

5 Hal yang Wajib Dilakukan Sebelum Nonton Konser BigBang di AS

Fimela.com, Jakarta BigBang bakal memulai tur di Amerika Utara pada 2 Oktober mendatang. G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Seungri, dan Daesung bakal mengunjungi 5 kota yaitu Las Vegas, Los Angeles, Anaheim, New Jersey, serta Toronto.

Gelaran konser tersebut bakal menjadi yang pertama dalam 3 tahun terakhir. BigBang sendiri pernah melakukan tur di Amerika Serikat pada tahun 2012 lalu. Saat itu mereka menggelar konser bertajuk Alive Galaxy Tour.

Sebelum menonton konser BigBang di Amerika ada beberapa persiapan yang wajib dilakukan fans. Berikut tim Bintang.com berikan 5 hal wajib yang harus kalian lakukan agar siap menonton konser BigBang di Amerika.

1. Nonton video dokumenter BigBang

BigBang seringkali merilis sebuah video dokumetasi konsernya. Yang paling populer adalah video dokumenter BigBang ketika masih menjalani latihan sebelum bergabung bersama membentuk boyband. Video dokumenter berjudul BigBang: The Beginning layak untuk ditonton sebelum menonton konser BigBang untuk lebih mengenal para personelnya.

2. Mempelajari fans atau lirik lagu BigBang

Sebelum menonton konser ada baiknya kalian mengahfal yel-yel ataupun lirik lagu BigBang untuk diteriakkan saat konser berlangsung.

3. Membuat tulisan member favorit dengan lampu

Kalian mungkin harus mencontoh seorang fans BigBang asal Amerika yaitu Tyra Salsbury. Pasalnya Tyra pernah membuat sebuah video tutorial bagaimana cara membuat tulisan dari lampu yang bertuliskan nama member BigBang favorit.

4. Berpenampilan layaknya personel BigBang

Jika kalian ingin total dalam menonton konser, kalian bisa menggunakan kostum ataupun meniru gaya rambut salah seorang personel BigBang. Hal ini bisa dilakukan untuk menunjukkan bahwa kalian benar-benar fans sejati BigBang.

5. Membawa Lightstick

Lightstick menjadi salah satu benda wajib dalam menonoton konser BigBang.

Jangan lupa membawa lightstick saat konser BigBang agar bisa kalian gunakan untuk membuat gimmick bersama penonton yang lainnya. Apalagi lightstick menjadi salah satu benda wajib saat menonton konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading