Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Puji Akting Abimana Aryasatya di Film 3

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Abimana Aryasatya di film 3 menuai banyak pujian. Salah satunya dari rekan sesama aktor, Acha Septriasa. Bahkan bukan hanya pujian, Acha bahkan memberikan ciuman virtual untuk Abimana.

Dalam foto yang diposting lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Acha Septriasa terlihat berbaring di samping Abimana di lantai atas sebuah gedung. Wajah Abimana pun terlihat konyol dengan lidah yang menjulur keluar. Dalam tulisannya, Acha mengaku bangga dan kagum dengan akting Abimana.

"@abimana_arya baru kali ini aku nonton film kamu setelah 'Catatan si Boy', yang membuatku kagum sama lawan main sendiri. Di film '3' rasanya kalau boleh norak, aku mau standing applause buat kamu! Selamat! Muach muachhh!!!!!!!! #peaceInong!" tulis Acha di bagian kepsyen foto tersebut.

Baca Juga: Film 3 Banjir Pujian di Balinalle Film Festival 2015

Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya memang cukup dekat karena pernah bermain film bersama. Keduanya jadi pemeran utama di film 99 Cahaya di Langit Eropa yang terbagi dalam dua bagian. Mereka juga akan bermain kembali di Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Di film arahan sutradara Anggy Umbara ini, Lio (Alif) bersama Abimana Aryasatya (Lam) dan Agus Kuncoro (Mim) berperan sebagai tiga sahabat dari satu perguruan silat yang dibesarkan bersama di satu pesantren. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara itu, 3 menceritakan tentang konflik antara tiga sahabat, yakni Alif (Cornelio Sunny), Lam (Abimana Aryasatya) dan Mim (Agus Kuncoro). Persahabatan ketiganya menjadi berantakan usai terjadinya berbagai aksi terorisme yang berkaitan dengan suasana sosial politik Jakarta di tahun 2036.

Film bergenre eksyen-reliji garapan sutradara Anggy Umbara ini telah dirilis pada 1 Oktober lalu di seluruh bioskop Indonesia. Setelah bermain di film 3, Abimana Aryasatya akan bermain kembali dengan Acha Septriasa di film Bulan Terbelah di Langit Amerika., yang rencananya akan tayang pada akhir tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading