Sukses

Entertainment

Disambut, Joo Won Antusias Bertemu Penggemar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sukses dalam serial The Gang Doctor, Joo Won yang memerankan Dokter Kim pada serial tersebut mengaku senang dan bahagia dapat bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Apalagi dia disambut dengan antusias tinggi.

Baca Juga: Joo Won Tak Sangka Disambut Meriah oleh Fans di Bandara

"Untuk pertama kalinya aku disambut oleh penggemar Indonesia. Mereka sangat enerjik dan aktif," kata Joo Won yang saat hadir saat Meet and Greet bertajuk 'A Date with Joo Won' di Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2015).

Konpers Joo Won di Jakarta. (Andy Masela/Bintang.com)

Rasa bahagia tidak dapat ia tutupi, terutama saat tiba di Indonesia. Karena itu Joo Won berterima kasih atas sambutan para penggemar yang membuatnya bersemangat.

Joo Won. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku sangat senang sekali datang ke Indonesia. Terutama dengan sambutan di bandara tadi malam, aku sangat berterima kasih kepada yang telah menyambutku," sambung Joo Won.

Setelah melakukan konferensi pers, Joo Won juga menyempatkan bertemu para penggemarnya di Lotte Shoping Avanue. Selain itu ia juga ditemani oleh Park Hye Su yang berperan sebagai adiknya di serial The Gang Doctor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading