Sukses

Entertainment

'MADE World Tour' BigBang Pukau 15,000 Fans di Meksiko

Fimela.com, Jakarta Boyband populer asal Korea Selatan, BigBang sukses mengguncang panggung konser mereka yang bertajuk MADE World Tour di Meksiko. Konser yang di selenggarakan pada 7 Oktober lalu berhasil menghadirkan 15,000 fans setia BigBang.

Konser yang digelar di Mexico City Arena merupakan satu-satunya penampilan boyband pelantun lagu We Like 2 Party di Mexico untuk daerah Amerika Utara. Penampilan ini juga menjadi penampilan pertama BigBang di arena konser tersebut.

BigBang MADE World Tour Meksiko (via kpopstarz.com)

Boyband yang digawangi oleh G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Seuring dan Daesung ini membawakan hits lama hingga yang terbaru. Hits tersebut termasuk Bang Bang Bang, Loser dan Fantastic Baby.

Baca juga: Agen Beri Potongan Harga Tiket Konser BigBang

Sebelumnya, BigBang juga telah tampil di Las Vegas, Los Angeles dan Anaheim , Amerika Serikat. Penampilan BigBang di negeri Paman Sam tersebut mendapat sambutan yang sangat luar biasa yang ditunjukkan dengan terjual habis tiket konser mereka.

Konser BigBang (via says.com)

Tak hanya itu, BigBang juga disambut oleh kerumunan orang ketika baru tiba di LAX untuk konser 3 Oktober lalu di Staples Center, Los Angeles. Konser BigBang juga bertabur bintang dan beberapa nama besar di dunia pop Amerika Serikat.

BigBang akan melanjutkan penampilan mereka di Newark, New Jersey pada 11 Oktober sebelum menyambangi Toronto, Ontario, Kanada pada 13 Oktober mendatang. BigBang juga akan melakukan perjalanan ke Australia untuk tampil pada 17 dan 18 Oktober serta di Melbourne pada 21 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading