Sukses

Entertainment

IU dan Jang Ki Ha Resmi Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pasangan baru di dunia hiburan Korea. Media berita lokal, Dispatch, mengabarkan kalau penyanyi IU dan Jang Ki Ha dari band Kiha & the Faces telah berpacaran sejak Maret tahun ini.

Mereka telah meluangkan waktu untuk berjumpa satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk. Misalnya, IU akan segera pergi menjumpai Jang Ki Ha setelah kembali dari perjalanannya ke Shanghai pada 30 Agustus sebelum berlatih untuk fan meeting-nya.

IU dan Jang Ki Ha (via soompi.com)

Hal yang sama terjadi pada 7 September ketika IU pergi langsung ke Mapo setelah kembali dari Hong Kong. Lokasi kencan mereka biasanya di rumah salah satu, rumah Jang Ki Ha di Mapo dan rumah IU di Yongsan.

Lebih lanjut menurut Dispatch, ketika mereka tidak sibuk, Jang Ki Ha yang akan pergi menjumpai IU, mengemudi ke Yongsan dengan Hyundai i30-nya. Untuk pakaian saat kencan, tidak ada yang istimewa dari mereka, hanya busana kasual dan berwarna gelap. Mereka juga sering mengenakan masker karena waspada akan publik.

 IU dan Jang Ki Ha (via koreaboo.com)

Baca Juga: Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin dan IU Promosi Drama Producers di Cina

Sebagai informasi, IU adalah kelahiran tahun 1993, sedangkan Jang Ki Ha adalah kelahiran tahun 1982. Meskipun berbeda usia 11 tahun, mereka kabarnya memiliki banyak topik untuk dibicarakan, terutama tentang musik.

Berita ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi IU yang membenarkan jika artisnya sedang berpacaran dengan Jang Ki Ha. “Mereka sedang berpacaran setelah menumbuhkan perasaan satu sama lain saat berdiskusi tentang musik dua tahun lalu.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading