Sukses

Entertainment

Demi DWP 2015, Marcell Chandrawinata Batalkan Syuting Film

Fimela.com, Jakarta Baru menekuni dunia turntable alias nge-DJ, Marcell Chandrawinata langsung mendapatkan kesempatan untuk berada di satu panggung dengan DJ senior baik dari lokal maupun internasional. Ya, Marcell dengan March Mayhem-nya didapuk menjadi salah satu penampil di gelaran Djakarta Warehouse Project atau DWP 2015.

Ia pun merasa tersanjung karena tak akan hanya menyaksikan line up seperti Andrew Rayel, Jack U, Duke Dumont, Gabriel & Dresden, What So Not, Armin Van Buuren, Axwell Ingrosso, Tiesto, Kaskade, dillon Francis, Porter Robinson, DJ Snake, Major Lazer, Oliver Heldens, Claude Von Stroke, Jamie Jones, namun juga menjadi yang disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

Ia pun mempersiapkan dirinya dengan latihan maksimal. "Takut kali ya karena gue belum pernah main di sini. Lagi latihan terus. Tiap Kamis-Sabtu gue latihan," ujar Marcell Chandrawinata di Blowfish, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

Marcell Chandrawinata. (Foto: Yunan Laziale/Bintang.com)

Marcell mengatakan tawaran tersebut datang kepadanya sekitar sebulan lalu. Ia pun rela berkorban demi tampil di pesta musik dance yang tahun ini diklaim terbesar di Asia tersebut. Sebuah tawaran film yang mampir kepadanya terpaksa harus dikesampingkan dulu.

"Mereka kasih prolog sebulan lalu, tapi baru confirm 2-3 minggu lalu. Gue check schedule harusnya syuting film tapi gue cancel," ujar adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Baca juga: Nge-DJ, Marcell Chandrawinata Merasa Jadi Tuhan

Marcell Chandrawinata. (Foto: Yunan Laziale/Bintang.com)

Marcell memiliki alasan tersendiri ketika lebih memilih DWP 2015 daripada bermain dalam film layar lebar. Menurutnya kesempatan di DWP adalah pengalaman setahun sekali, sedangkan untuk film dia bisa mendapatkannya kapan saja.

"Karena film setiap bulan ada. Ceritanya sih bagus tapi untuk bisa main di DWP ini lebih bagus lagi. Makanya gue coba jadikan pengalaman tersendiri," ucap Marcell.

Beruntung bagi Marcell Chandrawinata karena persoalan kontrak dan bayaran belum hitam di atas putih. Ketika ia membatalkan film tersebut dan memilih DWP, justru dukungan yang didapatnya. "Untungnya pas film belum di-DP, karena ada kerjaan lain. Ketika mention main di DWP mereka malah dukung. Bisa jadi nanti ada film ditawarin peran jadi DJ," tukas Marcell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading