Sukses

Entertainment

Sentuhan Artistik Balut Cover Album Justin Bieber 'Purpose'

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali memberikan kejutan untuk para fans setia mengenai album barunya. Pasalnya, pelantun Baby ini mengunggah sebuah foto yang mengandung makna mendalam untuk cover comeback yang bertajuk Purpose.

Mantan kekasih Selena Gomez ini meluncurkan cover dari seniman jalanan Retna. Judul untuk album keempatnya tersebut yang akan dirilis secara resmi pada 13 November mendatang.

Dalam foto yang ia unggah melalui akun Twitter pribadinya tersebut terlihat Justin Bieber tengah mencakupkan kedua tangannya. Ia tak mengenakan atasan dan hanya dibalut oleh simbol seni dengan latar putih, tak lupa Purpose tertulis di bawah foto tersebut.

Baca juga: Justin Bieber Tato Perutnya dengan 'Album Baru'

Purpose mempertahankan tradisi Justin Bieber untuk menggunakan judul yang inspirasional bagi rekamannya teranyarnya. Jejak ini mengikuti album Believe yang ia luncurkan perdana pada 2012 lalu.

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber secara terang-terangan meluncurkan cover ini lebih awal karena sesuatu hal. Hal tersebut tidak lain mengenai keluhannya mengenai album boyband One Direction yang juga akan diluncurkan bersamaan dengan albumnya di 13 November mendatang.

Comeback Justin Bieber sejauh ini telah termasuk dengan merilis What Do You Mean? yang sukses menjadi sorotan penikmat musiknya. What Do You Mean? juga menyabet puncak tangga lagu di berbagai chart musik di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading