Sukses

Entertainment

'Why Me' Ungkap Rasa Frustasi dan Hubungan Masa Lalu Jess Glynne

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi sekaligus penulis lagu asal Britania Raya, Jess Glynne sempat melambung karena tampil dalam lagu bertajuk Rather Be bersama dengan Clean Bandit pada tahun 2014 lalu. Kini, ia telah berkarya dengan menelurkan album sendiri yang banyak menguak sisi kehidupannya.

Album teranyar Jess Glynne bertajuk I Cry When I Laugh dirilis pada 21 Agustus lalu berada di bawah naungan Atlantic Records Britania Raya. Salah satu di album anyar Jess mengungkapkan hubungan masa lalu dan frustasi yang ia rasakan.

Jess Glynne (via funkidslive.com)

Lagu tersebut bertajuk Why Me yang juga menjadi lagu kesukaan Jess Glynne. Ia menulis lagu tersebut bersama dengan Knox Brown dan mereka memiliki percakapan mengenai hubungan masa lalu dan hal-hal yang sudah mereka lalui selama ini menurut wawancara bersama radio.com.

Baca juga: Jess Glynne Ingin Kerjasama Bareng Niall Horan One Direction

Jess Glynne mengagumi sosok seorang Knox Brown dengan mengungkapkan betapa luar biasanya Knox. Tak hanya itu, menurut Jess, Knox sangat berbakat dan ia adalah seorang pendengar yang baik.

 Jess Glynne (via gutlook.com)

Pelantun lagu Real Love ini mengakui telah melewati perpisahan dan akhirnya patah hati dari awal keseluruhan proses rekaman tersebut. Namun, melalui masalah yang hadir, ia mencoba mengeluarkan frustasi itu dengan berkarya.

"Ya Tuhan, mengapa hal ini terjadi pada diri saya? Kenapa Engkau memperlakukan saya seperti ini? Saya pikir di dalam kehidupan kita akan mengalami semua kejadian baik itu di dalam hubungan, pekerjaan atau apapun. Mengapa harus saya?." tambah Jess Glynne.

Jess Glynne mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang emosional. Ia tidak membenci siapapun dan tidak akan melakukan itu, ia hanya berpikir ketika ia menulis lagu, ia tidak melakukan hal yang salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading