Sukses

Entertainment

Selena Gomez Gencar Promosi Album Anyar 'Revival'

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah meluncurkan album terbarunya yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya bertajuk Revival pada 9 Oktober lalu. Selain rilisnya Revival, kabar lain tak kalah mengejutkan bahwa Selena Gomez didiagnosa menderita Lupus. Namun, hal tersebut tak menyurutkan semangat berkaryanya.

Mantan kekasih Justin Bieber ini begitu gencar melakukan promosi kepada album anyarnya. Hal ini terlihat dari postingannya di akun Twitter pribadinya dengan menyatakan bahwa apa yang telah ia pelajari adalah sesutau yang penting.

Pelajaran yang Selena Gomez dapat lebih penting dari bertahan hidup. Namun, Selena mengungkapkan bahwa ini adalah kebangkitannya kembali. Dalam foto yang ia unggah menampilkan cover dirinya yang rela tanpa busana untuk Revival ini.

Baca juga: Selena Gomez Umumkan Tanggal 'Revival Tour'

Tak hanya itu, melalui sebuah pertunjukkan pada 13 Oktober mendatang, ia memberikan informasi untuk mendapatkan CD Revival secara gratis. Kejutan tersebut ditambah dengan poster yang bertanda tangan dirinya bila melakukan pencarian musiknya melalui situs musik.

Revival sendiri merupakan album kedua dari Selena Gomez yang mengusung aliran pop dan elektronik musik. Sebelumnya, Selena telah mengunggah album pertamanya yang bertajuk For You yang drilis pada 2014 lalu.

Pemilik nama lahir Selena Marie Gomez ini juga telah mengumumkan jadwal konsernya yang bertajuk Revival Tour. Selena Gomez juga telah memperkenalkan lagu terbarunya bertajuk Same Old Love dan Good For You dan berkolaborasi dengan rapper ASAP Rocky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading