Sukses

Entertainment

Risty Tagor Mantap Cerai, Stuart Collin Pertahankan Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Lanjutan sidang dengan agenda mediasi untuk kasus perceraian pasangan selebriti Risty Tagor dengan Stuart Collin kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015). Dalam sidang ini, mediasi hanya dihadiri Stuart Collin bersama pengacaranya, Ferry Ericson. Sedangkan Risty Tagor tidak tampak, dan hanya diwakili kuasa hukumnya, Ina Rahman.

Baca Juga: Unggah Foto Risty Tagor, Stuart Collin Dapat Dukungan Netizen

Seperti diketahui, gugatan perceraian dilayangkan Risty Tagor pada 20 Agustus 2015 lalu. 'Puncak gunung es' dalam rumah tangganya mulai retak ketika permasalahan rumah tangga Risty dan Stuart mulai terkuak ke publik. Keretakan rumah tangga, seperti yang pernah diungkapan Ina Rahman selaku pengacara Risty Tagor, terjadi lantaran Stuart Colllin sering melakukan kebohongan, pertengkaran mulut, dan puncaknya adalah sikap kasar terhadap anaknya, Arsen Raffa Balweel. 

Di samping gugatan perceraian yang dilayangkan Risty Tagor, Stuart Collin justru membantah isu tersebut. Ia tetap pada pendiriannya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Risty.

Pasangan suami-istri Stuart Collin dan Risty Tagor, hadir dalam sidang perdana perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Hakim meminta kami para kuasa hukum untuk membuat kesepakatan. Stuart tetap pada keinginan tak ingin bercerai, kalau pun cerai ada kesepakatan yang harus dibicarakan," ujar Ina Rahman, pengacara Risty Tagor ditemui Bintang.com usai mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Ina enggan mengomentari lebih banyak lagi perihal agenda mediasi yang dibahas bersama Hakim persidangan. Ina hanya mengatakan bahwa kliennya tetap pada pendirian untuk berpisah dengan Stuart Collin.

"Kalau pihak dari Stuart enggak mau cerai apa Risty juga harus enggak mau. Artinya kalau Risty di mediasi ini enggak mau damai ya lanjut ke perkara. Ada bukti ada saksi. Nanti hakim kan akan memutus sesuai yang terjadi," tambah Ina.

Sementara itu, pihak Stuart Collin melalui kuasa hukumnya, Ferry Ericson, mengatakan kliennya benar-benar serius memperjuangkan pernikahannya dengan Risty Tagor. Berbagai usaha telah ia lakukan agar perceraian tidak terjadi.

Foto Sidang Cerai Perdana Risty Tagor - Stuart Collin (Wimbarsana/bintang.com)

"Klien kami (Stuart Collin) sudah beberapa kali sih udah datang. Dia tetap berusaha, kan emang klien kami tidak menginginkan cerai. Stuart juga menyayangkan kenapa dia (Risty Tagor) melayangkan gugatan, intinya klien kami tetap memperjuangkan agar tidak cerai," timpal Ferry Ericson selaku kuasa hukum Stuart Collin.

Baca Juga: Stuart Collin dan Risty Tagor Rujuk?

Untuk sidang berikutnya, baik Risty Tagor maupun Stuart Collin akan kembali digelar pada Jumat, 16 Oktober 2015 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian ini jelas mengejutkan banyak pihak karena mereka baru menikah bulan April lalu, dan saat ini Risty sedang dalam kondisi hamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading