Sukses

Entertainment

Stuart Collin Prihatin Kondisi Kesehatan Risty Tagor

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan mediasi kasus perceraian pasangan selebriti Risty Tagor dengan Stuart Collin kembali digelar. Dalam sidang ini, tak tampak kehadiran Risty Tagor, sementara  Stuart Collin yang kekeuh mempertahankan bahtera rumah tangganya terlihat hadir mengikuti jalannya persidangan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ketidakhadiran Risty Tagor diakui kuasa hukumnya, Ina Rahman lantaran masih mengalami masa pemulihan pasca sakit beberapa waktu lalu. Selain itu, kondisi janin yang kini memasuki 5 bulan tidak dapat dipaksakan untuk menghadiri persidangan."Risty sedang kurang enak badan, bayinya kan udah 5 bulan dan masih 450gram jadi masih harus recovery biar bayinya sehat. Janinnya kecil dan dia perlu recovery karena kesehatan bayinya harus dijaga," kata Ina saat ditemui Bintang.com di pengadilan agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Baca juga: Para Netizen Berharap Risty Tagor Tak Cerai dengan Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Mengetahui Risty sedang sakit dan tidak dapat hadir dipersidangan mediasi, Stuart Collin mengaku prihatin akan kondisi Risty dan janin bayi yang tengah dikandung. Ia berharap, kesehatan Risty bisa segera pulih dan calon anaknya dalam keadaan sehat. "Aku denger dia (Risty) lagi sakit. Aku turut prihatin, mudah-mudahan kondisinya membaik dan kondisi anaknya baik-baik saja," ucap Stuart mendoakan.

Keduanya, baik Risty Tagor dan Stuart Collin akan kembali melanjutkan sidang mediasi putusan pada Jumat 16 Oktober 2015 mendatang. Kasus perceraian Risty Tagor dengan Stuart Collin mulai terkuak ke publik ketika Risty melayangkan gugatan cerai pada 20 Agustus 2015 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

RistyTagor dan Stuart Collin saat di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Bintang.com)

Risty Tagor menggugat cerai Stuart lantaran perubahan sikap dari sang suami pasca menikah. Bahkan, keretakan rumah tangganya retak lantaran terjadi percekcokan adu mulut, kebohongan yang kerap dilakukan Stuart hingga sikap kasar Stuart terhadap anak Risty Tagor dari pernikahan sebelumnya, Arsen Raffa Balweel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading