Sukses

Entertainment

Tak Ributkan Harta Gono Gini, Denada Pilih Cari Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan Denada pada 24 Juni 2015 lalu terhadap suaminya, Jerry Aurum tinggal menunggu waktu keputusan Hakim. Keduanya sepakat untuk berpisah secara baik-baik dan tak ingin menambah masalah di kemudian hari. Tak hanya itu, baik Denada maupun Jerry Aurum juga tak mempermasalahkan harta gono-gini. Keduanya hanya membuat kesepakatan untuk tetap menjaga sang buah hati yakni, Shakira Aurum di mana Jerry harus memberikan nafkah setiap bulannya sebesar 7 juta rupiah.

"Enggak ada pembicaraan mengenai harta gono-gini. Keduanya (Denada-Jerry) telah menyetujui kesepakatan untuk nafkah bulanan sang buah hati," ujar Vidy Galenso Syarief, selaku kuasa hukum Denada ditemui Bintang.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (12/10/2015).

Baca juga: Jelang Putusan Cerai, Denada: Harus Siap!

Denada. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak ingin memperburuk keadaan meski tidak mempermasalahkan harta gono-gini, Vidy mengatakan, kliennya bersedia untuk mencari tempat tinggal baru. "Hal ini untuk menghindari adanya perebutan harta seperti kasus perceraian selebriti lainnya. Sementara ini, Denada belum tau akan tinggal dimana, tapi sudah ada beberapa tempat rekomendasi," jelas Vidy.

Lebih lanjut, Vidy mengatakan kliennya memang memilih untuk memberikan waktu kepada Jerry Aurum untuk bisa mengetahui perkembangan Shakira meski nantinya keputusan bercerai tetap terjadi. "Itu kesepakatan, berdasarkan biaya untuk anak tiap bulannya, tapi Jerry diperbolehkan bertemu dan tak menganggu jadwal sekolah, boleh dibawa pulang juga," lanjutnya.

Denada dan Jerry Aurum. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keduanya akan kembali menjalankan persidangan pada 26 Oktober 2015 mendatang untuk menjalani putusan sidang perceraian. Dalam persidangan hari ini, Denada dan Jerry Aurum tidak hadir karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading