Sukses

Entertainment

Stuart Collin Ingin Pertahankan Rumah Tangga, Risty Tagor Cuek

Fimela.com, Jakarta Stuart Collin yang digugat cerai oleh sang istri Risty Tagor, mencoba mencari cara dengan mengupayakan rumah tangganya yang baru seumur jagung tidak kandas. Ya, seperti diketahui Stuart dan Risty kini tengah dirundung masalah perceraian. Berbagai upaya dari Stuart pun telah dilakukan. Namun sayang Risty Tagor sepertinya tetap dalam pendiriannya bercerai.

Perceraian mereka mulai terdengar pasca Risty mendaftarkan gugatan cerai terhadap Stuart Collin di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2015 lalu. "Ya Stuart ada usaha mau ke rumahnya, tapi Risty enggak ada, Stuart telepon tapi saya enggak tau pembicaraannya apa," ujar Ferry Ericson selaku kuasa hukum Stuart Collin ditemui Bintang.com di
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (12/11/2015).

Baca juga: Risty Tagor Mantap Cerai, Stuart Collin Pertahankan Pernikahan

Risty Tagor dan kuasa hukumnya Ina Rahman. (Bintang.com)

Stuart sejak mengetahui dirinya digugat cerai memang telah berkali-kali mencoba berbicara dengan Risty Tagor. Namun, pihak Risty Tagor seakan sudah mantap untuk kembali menjanda kali kedua setelah sebelumnya gagal dalam perkawinan bersama Rifky Balwell. "Ya sebagai suami dan sebagai calon ayah dari bayi yang kini ada dalam kandungan Risty Tagor, Stuart memang memilih untuk tetap mempertahankan pernikahan, tapi pihak Risty sepertinya tidak menggubris
hal ini," lanjut Ferry.

Di sisi lain, pihak dari Risty Tagor melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman mengatakan ingin cepat menyelesaikan kasus
perceraiannya tersebut. Ina mengaku kliennya sudah mantap untuk berpisah dengan Stuart Collin. "Itu harapan kami bisa cepat selesai. Kalau ada permohonan cerai kan mediasi dulu. Nah ini harapan kita semua pihak pas mediasi datang. Klien kami keukeuh berpisah tapi Stuart ingin bertahan, ya nanti diputuskan di sidang," jelasnya.

Apakah momen bahagian macam ini akan menjadi kenangan saja? (Instagram/@Stuartcollin)

Ina juga menyarankan Stuart Collin agar tidak memperumit keadaan dengan memberikan syarat-syarat khusus kepada kliennya, Risty Tagor. "Saya berpesan, Stuart enggak usah ribet kalau mau cerai ya cerai aja, enggak usah pake syarat apa-apa," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading