Sukses

Entertainment

Rating Drama Terbaru Moon Geun Young Kalah dari She Was Pretty

Fimela.com, Jakarta Drama Village - Achiara's Secret akhirnya memulai debut penayangannya pada 7 Oktober lalu. Drama yang dibintangi Moon Geun Young ini menggantikan Yongpalyi yang mampu mempertahankan rating dua digit.

Menurut berita dari kdramastars, dua episode awal Villag ternyata tidak bisa berbicara banyak dengan menempati posisi buncit. Rating episode kedua hanya 5,9 persen yang malah turun 1 persen dibandingkan yang pertama. Performa ini bisa dibilang menyedihkan mengingat Yongpalyi berakhir manis dengan rating 20,4 persen.

Moon Geung Young-Sungjae bintangi drama Village. foto: kdramastars

Village - Achiara's Secret dibuka dengan Han So Yoon (Moon Geun Young) yang menjadi guru di desa Achiara untuk setelah menerima surat misterius. Siapa sangka ia tanpa sengaja menemukan kerangka mayat terkubur. Di episode kedua dimulailah menelusuri kecurigaan pada Hyejin (Jang Hee Jin) atas penyerangan misterius terhadap Seo Yoo Na (Ahn Seo Hyeon).

Baca Juga: Main di Drama Village, Moon Geun Young-Sungjae Saling Puji

Lalu siapakah jawara rating yang menggantikan Yongpalyi? Ternyata drama yang dibintangi Siwon Super Junior dan Park Seo Joon yaitu She was Pretty berhasil menjadi nomor satu.

Adegan drama She Was Pretty. Foto: Youtube

Performa She Was Pretty terus naik dan pekan ini membukukan rating 14,5 persen. Perolehan itu mampu menyalip The Merchant: Gaekju 2015 yang ‘hanya’ mampu mendapatkan rating 9,5 persen. The Merchant: Gaekju 2015 menjadi satu-satunya cerita saeguk di slot Rabu-Kamis malam mengandalkan Jang Hyuk yang langganan bermain drama bagus.

Bagaimana nasib drama Village di pekan ini? Mampukah drama yang dibintangi Moon Geung Young itu menarik perhatian banyak penonton atau justru She was Pretty yang semakin berjaya? Kita lihat saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading