Sukses

Entertainment

Moon Geun Young Dirangkul Tangan Misterius

Fimela.com, Jakarta The Village: Achiara’s Secret menjadi drama yang paling diantisipasi kedatangannya bulan ini. Beragam promo pun telah dilakukan oleh pihak rumah produksi. Salah satunya dengan meluncurkan poster perdananya yang menampilkan wajah Moon Geun Young.

Dalam poster yang didominasi oleh warna abu-abu itu, Moon Geun Young tampil dengan wajah ketakutan. Tak hanya itu beberapa tangan misterius mencoba merangkul tubuhnya. Efek seram dan menakutkan benar-benar tercermin di poster tersebut.

Poster drama The Village: Achiara’s Secret. Foto: Sommpi

"Poster sangat bagus untuk membuat setting dan atmosfer dari drama ini. Kamu akan melihat fakta sebenarnya dari desa Achiara di episode perdananya. Jadi jangan sampai terlewat!" ucap salah satu perwakilan SBS kepada Soompi.

Baca Juga:  The Village Jadi Drama Korea yang Paling Diantisipasi Bulan Depan

Drama Village: Achiara's Secret menceritakan tentang misteri ditemukannya kerangka mayat di desa yang selalu damai. Moon Geun Young yang menjadi guru akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu bersama dengan bantuan Sungjae. 

Cuplikan adegan drama Village: Achiara’s Secret. Foto: Soompi

"Kami ingin memotretnya (Moon Geun Young) senatural mungkin untuk menggambarkan sebuah desa yang misterius dan ditemukan sebuah rahasia. Tapi dia tidak dapat dengan mudah memecahkan masalah itu," sambungnya.

Rencananya, drama The Village: Achiara’s Secret baru akan mulai tayang pada pekan depan yaitu 7 Oktober 2015 pukul 22.00 waktu setempat. Sederet bintang yang akan tampil seperti Moon Geun Young, Sungjae dan Kim Jae Wook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading