Sukses

Entertainment

The Village Jadi Drama Korea yang Paling Diantisipasi Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang lumrah ketika drama Korea mengangkat kisah percintaan. Namun SBS mencoba menghadirkan warna baru untuk drama The Village. Bahkan, drama yang dibintangi oleh Moon Geun Young itu diprediksi menjadi yang paling diantisipasi bulan depan.

Ada tiga alasan mengapa The Village patut ditonton para pecinta K-Drama. Pertama, drama berhasil menggaet Moon Geun Young sebagai bintang utamanya. Seperti diketahui, bintang film Innocent Steps ini sudah lama vakum dari dunia akting. Kehadirannya sudah tentu akan menjadi obat rindu penggemarnya.

Moon Geun Young. (Bintang/EPA)

“Aku ingin melakukan apa yang kuinginkan, apa yang membuat aku bahagia dan senang. Aku membaca naskah The Village dan aku menyukainya," ungkap Moon Geun Young.

Baca Juga: Drama Thriller Moon Geun Young Rilis Trailer yang Menakutkan

Kedua, drama The Village berhasil mempertemukan Moon Geun Young dengan Yook Sungjae. Personil BTOB itu namanya memang sedang melambung beberapa tahun belakangan. Semua itu didapatkan berkat akting sepintasnya di drama Monstar dan The Heir pada 2013 silam.

Cuplikan adegan drama Village: Achiara’s Secret. Foto: Soompi

Yang terakhir sudah tentu karena drama ini menyuguhkan cerita yang unik. Pasalnya, belum ada satu drama Korea pun yang memiliki alur cerita seperti The Village. Penggabungan genre horor dan thriller disinyalir akan membuat jantung penonton berdebar.

Secara garis besar, The Village menceritakan tentang misteri ditemukannya kerangka mayat di desa yang selalu damai. Moon Geun Young yang menjadi guru akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu bersama dengan bantuan Sungjae. Rencananya, drama ini akan tayang mulai 7 Oktober sepanjang 16 episode di SBS untuk menggantikan drama Yong Pal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading