Sukses

Entertainment

Film Pertama, Dikta Wicaksono Anggap Bukan Tantangan

Fimela.com, Jakarta Ranah seni peran mulai dirambah dengan serius oleh vokalis Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono alias Dikta. Setelah sebelumnya terlibat dalam serial musikal berjudul Stereo di sebuah stasiun televisi swasta, kini Dikta bermain film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Dikta mulai menancapkan kukunya di film layar lebar. Di film yang diproduseri oleh Lily Hatta ini menjadi debut bagi Dikta. Dalam film ini, Dikta berperan sebagai Timmy, seorang anak orang kaya yang sangat peduli dengan dirinya sendiri.

Bincang - bincang dengan artis film Romansa: Sunset Love in Istanbul (Deki Prayoga/bintang.com)

"Karena ini layar lebar dan gue emang pengin banget main film. Di serial pertama, gue menemukan kesenangan. Ini satu kesenangan baru lagi bisa main film," kata Dikta di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Minggu (11/10/2015). Dikta pun tak mau merasakan film ini adalah tantangan baginya.

Baca Juga: Dikta Wicaksono: Wine dari Kran, Air Mineral Mahal di Turki

Namun, ia ingin bermain di dalam film bersama Ray Sahetapy, Tistha Nurma, Vicky Shu, Ramon Y Tungka, bisa menjadi pengalaman menarik dan sebuah kesenangan bagi dirinya yang merupakan pendatang baru. "Film pertama ini ada tantangan sendiri. Temui orang baru dan lokasi yang bagus. Itu gak saya jadiin tantangan, tapi jadi kesenangan," ujar Dikta.

Dikta Wicaksono dan pemain film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Foto: Instagram (@tisthanurma)

Titi Hatta selaku produser dari rumah produksi Produksi Cahaya Timur Sinema menambahkan jika film ini menarik cerita tentang perjuangan mahasiswa di luar negeri. Bagaimana seorang pelajar menjalani kehidupan di luar negeri, sekaligus soal asmaranya. 

"Yang menarik adalah karakter dan cerita sendiri. Karena cerita menarik, tentang perjuangan mahasiswa di luar negeri. Nanti ada penampilan tari-tarian daerah juga dan banyak sekali konflik remaja menjalani cintanya di sana," jelas Titi. Film ‘Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki yang dibintangi Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Vicky Shu dan Dikta Wicaksono ini sudah memulai syuting namun belum diketahui kapan tanggal rilisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading