Sukses

Entertainment

'MADE World Tour' AS Usai, G-Dragon BigBang Ungkap Rasa Kagum

Fimela.com, Jakarta BigBang telah menyelesaikan rangkaian konser mereka di Amerika Serikat yang bertajuk MADE World Tour. Newark, New Jersey menjadi persinggahan terakhir boyband pelantun Fantastic Baby di negeri Paman Sam itu, sebelum menggelar konser di Toronto, Kanada.

Sebelumnya, BigBang telah menggelar konser di Las Vegas, Los Angeles, Anaheim dan Newark, New Jersey. Penampilan BigBang ini berhasil meyedot perhatian yang luar biasa dari fans mereka yang telah lama menunggu kehadiran boyband yang dipimpin oleh G-Dragon ini.

MADE World Tour di Newark, New Jersey berlangsung dari 10 hingga 11 Oktober lalu. Pada penampilan mereka di hari pertama, G-Dragon mengatakan bahwa mendapatkan banyak keseruan dan mengucapkan terima kasih melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Twitter pribadinya.

Baca juga: 'MADE World Tour' BigBang Pukau 15,000 Fans di Meksiko

Tak hanya itu, G-Dragon juga menyampaikan sampai bertemu untuk konser kedua pada 11 Oktober di Prudential Center, Newark, New Jersey. Foto yang ia unggah berupa layar besar dengan latar merah dan menampilkan besarnya tulisan BigBang pada layar tersebut.

G-Dragon juga mengunggah foto keduanya yang mengungkapkan bahwa tur mereka telah berakhir dan berharap dapat kembali secepatnya. Pemilik nama lahir Kwon Ji-yong ini juga mengungkapkan rasa cintanya kepada fans yang telah hadir.

BigBang akan melanjutkan rangkaian MADE World Tour ke Toronto, Kanada pada Selasa (13/10). BigBang akan memeriahkan arena konser Air Canada Centre, Kanada dengan penampilan mereka yang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar setia BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading