Sukses

Entertainment

Cara Ampuh Yuni Shara Didik Anak Jadi Mandiri

Fimela.com, Jakarta Sebagai single parents, Yuni Shara mencoba memberikan semua yang terbaik untuk anaknya. Meski demikian, ia tak mau memanjakan sang buah hati yang kini perlahan beranjak remaja. Meski tetap dalam pengawasan, Yuni Shara pun ingin anaknya bisa mandiri.

Baca Juga: Wajah Tyas Mirasih, Yuni Shara, dan Krisdayanti di Idul Adha

"Anak saya udah saya ajarin, naik taxi, naik ojek, belajar naik kendaraan umum. Saya pingin anak saya mandiri. Kalau laki harus jadi laki banget. " kata Yuni Shara di Rumah Pandai, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Preskon SEJUTA OKSIGEN KALENG UNTUK KORBAN ASAP (Andy Masela/bintang.com)

Diakuinya, memang tak mudah menjadi single parents, apalagi ia mempunyai kesibukan yang banyak. Namun Yuni Shara tidak mau kehilangan proses tumbuh kembang anaknya. Karena itu, selagi masih mempunyai waktu cukup, Yuni selalu menyiapkan sendiri kebutuhan anaknya, terutama dalam hal pendidikan.

"Memanage sedemikian, lumayan gempor tapi menikmati. Karena pertumbuhan anak-anak enggak mengulang tumbuh terus. Pagi harus mengurus anak sekolah dulu. Kemampuan saya terbatas, saya bekerja, saya minta bantuan orang, les-in anak-anak. Dibantu sama orang yang profesional tapi tetap saya cek," jelas Yuni Shara.

Yuni Shara merasakan betul kekhawatiran masa depan bagi anak-anak korban asap. (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai seorang ibu yang bekerja di dunia entertainment, Yuni Shara mempunyai waktu berharga untuk saling terbuka dengan anak-anaknya. Pagi hari adalah waktu yang selalu ia gunakan untuk berbagi cerita dan menjadi sahabat bagi anak-anaknya.

"Masih ngobrol, alhamdulillah kami komunikasinya sangat baik, saya akan nemenin sampai dewasa. Di rumah itu hal-hal yang diomongin jadi hits. Obrolan pagi hari pas sarapan, itu sudah cukup untuk kita," ungkap Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading