Sukses

Entertainment

Apa Jadinya Jika Batman Bawakan Lagu 'Bad Blood' Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Sebelum merilis video klip berjudul Wildest Dream, Taylor Swift sudah merilis single berjudul Bad Blood yang laris dipasaran. Single yang dibawakannya bersama Kendrick Lamar ini memang sukses di pasaran.

Saking suksesnya, beberapa orang mencoba membuat video parodi dari single di album 1989 milik sang penyanyi. Salah satunya adalah video parodi yang dibuat oleh akun How It Should Have Ended di situs YouTube.

Baca juga: Lirik Lagu Taylor Swift 'Blank Space'

Taylor Swift Bad Blood

Dalam video tersebut 2 tokoh utama dalam video klip tersebut diperankan oleh Batman dan Superman. Batman disini mengisi peran yang sama seperti Taylor Swift di video klip aslinya. Sedangkan tokoh Superman bermain peran menjadi Selena Gomez yang mengkhianati Taylor Swift.

Jika di video klip aslinya Taylor Swift dijatuhkan dari atas gedung oleh Selena Gomez, maka video parodi ini juga menampilkan hal yang sama. Namun bedanya dalam video ini Batman dijatuhkan dari atas gedung oleh sahabatnya yaitu Superman.

Batman Bat Blood

Sebagai sebuah video parodi, How It Should Have Ended melakukannya dengan serius dengan membuat animasi yang sama dengan video aslinya. Bahkan mereka sampai menulis ulang liriknya yang berhubungan dengan cerita Batman dan Superman di komik. Para penggemar Batman dan Superman pasti tahu apa itu Suicide Squad atapun Justice League.

Agar tak semakin penasaran, simak video klip parodi dari lagu Taylor Swift berjudul Bad Blood di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading