Sukses

Entertainment

Harapan Ayu Ting Ting di Tahun Baru Islam 2015

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (14/10/2015) umat Islam memasuki hari dan bulan pertama Tahun Baru Islam 2015. Berbagai ucapan selamat pun datang dari umat Islam di Tanah Air kepada rekan, sahabat, maupun masyarakat luas. Ucapan selamat pun datang dari Ayu Ting Ting.

Ucapan Ayu tersebut disampaikan lewat akun Instagramnya, Rabu (14/10/2015) pagi. Di sebelahnya ia mengunggah gambar masjid.

Baca juga: Ayu TingTing Turut Berduka untuk Korban Tragedi Mina

Foto Konser Best Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/bintang.com)

"Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1437 H....Semoga kita semua bisa hijrah ke kehidupan yg lebih baik lagi, selalu menjadi orang yang lebih baik lagi dan selalu berbuat baik kepada siapapun amin ๐Ÿ‘ผ๐Ÿ™๐Ÿ’ #happyislamicnewyear," tulis pelantun tembang 'Alamat Palsu' itu.

Ucapan Ayu disambut antusias para netizen. Mereka juga ikut mengamini apa yang disampaikan Ayu. Tak lupa, mereka juga mendoakan Ayu agar selalu dilindungi Allah.

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

"Amin... n buat ayu smg sllu mndptkn kbhgiaan n sllu dbrikn ktbhan dlm mnjlni cbaan appun itu," sambut akun @afwa.mini2303. "Aamiin Yaa Robb,,,semoga bilqis dan mamanya selalu dalam kasih sayang dan perlindungan Allah SWT," sambut akun @mariomondong.

Baca juga: Lupakan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Fokus Urus Bilqis

Para penggemar juga mendoakan agarย Ayu Ting Ting bisa balikan dengan Shaheer Sheikh. "Aammiinn...dan semoga ayu mendpt terbaik sukur2 mengharap bali kan sama ss dan ss menjadi lebih baik dan setia sama ayu,aaammiiin.." harap akun @asmenimeni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading