Sukses

Entertainment

Morgan Oey Ungkap Beban Moral Hengkang dari SM*SH

Fimela.com, Jakarta Hengkang dari boyband SM*SH, karir Morgan Oey semakin meroket. Tak hanya sebagai seorang penyanyi, namun Morgan juga menancapkan kukunya di industri perfilman tanah air. Dua film layar lebar telah dilakoninya yaitu Assalamualaikum Beijing dan Air Mata Surga.

Menurut Morgan, melebarkan sayap di berbagai bidang dunia entertainment adalah wujud eksistensinya. Karenanya, ketika memutuskan keluar dari SM*SH dan bersolo karir, Morgan pun memiliki beban moral tersendiri.

"Iyalah harus, dulu kan dari dunia nyanyi. Sebagai entertainer itu pasti masyarakat melihat kita cuma senang-senang aja jadi public figur yang hidupnya glamour. Tapi kita punya beban moral yang jadi tanggung jawab gimana kita bisa mempertahankan eksistensi kita dengan baik," ujar Morgan Oey di acara Nonton Film Air Mata Surga Bersama 70 Wanita Inspiratif Indonesia, CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/10) malam.

Morgan Oey (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ia tak mau berhenti sampai disini. Selama apa yang dilakukannya masih dalam taraf nyaman, Morgan akan terus menjalani. "Jadi itu sih salah satu terobosan dalam karir saya. Dari penyanyi sampai jadi akting. Saya nyaman di sini, saya akan menggali lagi," ujarnya.

Sebagai entertainer sejati, Morgan ingin memberikan semua yang terbaik bagi masyarakat. Meski mengaku nyaman di dua dunia ini, namun untuk saat ini Morgan sengaja memprioritaskan karirnya di dunia akting dibandingkan tarik suara.

Baca juga: Keluar dari Smash, Karir Film Morgan Oey Semakin Bersinar

Morgan Oey  (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dua-duanya nyaman. Karena entertainer itu harus bisa kasih yang terbaik. Apalagi kalau di sini saya udah mentok apalagi yang harus saya bisa hasilkan. Kalau sekarang sih masih nyaman-nyaman aja, prioritas masih pengen menggeluti dan menggali lagi di dunia akting," ujarnya.

Akan niatan Morgan ini, para penggemar pun tak mau ikut campur namun cenderung mendukung. Mereka pun tak lagi menginginkan Morgan untuk kembali lagi bergabung dengan SM*SH. "Kalau balik sih nggak. Mungkin kayak kangen-kangen doang sih, saya nyanyi aja," tandas Morgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading