Sukses

Entertainment

Album Rampung, Psy Masih Belum Tentukan Tanggal Rilis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, penulis lagu serta produser kenamaan asal Korea Selatan Psy telah mempersiapkan album baru. Pelantun tembang Gangnam Style tersebut kabarnya sudah menyelesaikan proses rekaman album dan akan segera mempersiapkan comeback.

Pada 12 Oktober lalu, pihak YG Entertainment yang menaungi Psy mengkonfirmasi bahwa sang penyanyi sudah menyelesaikan penggarapan albumnya. Namun pihak label sendiri masih belum menentukan kapan tanggal rilis album baru Psy.

Baca juga: Siap Comeback, Psy Sibuk Garap Album Anyar

Psy(Bintang/EPA)

Psy dan YG Entertainment sendiri saat ini sedang mendiskusikan tentang bagaimana cara terbaik untuk melakukan promo album baru tersebut. Mereka juga masih belum menentukan apakah akan merilis beberapa single sebelum merilis album atau langsung merilis album ke pasaran.

Meskipun tanggal rilis album ini belum ditentukan, namun banyak yang meyakini bahwa album ini akan diluncurkan tak lama lagi. Hal ini dikarenakan album tersebut memang sudah selesai dikerjakan.

Psy (Bintang/EPA)

Psy sendiri memulai kesuksesannya di tahun 2012 dengan merilis sebuah single berjudul Gangnam Style. Saking suksesnya, video klip Gangnam Style menjadi video paling banyak ditonton di YouTube dengan total 2,5 miliar viewers.

Setelah sukses dengan Gangnam Style, Psy juga terus berkarya dengan merilis 2 single berjudul Gentleman dan Hangover. Meskipun tak sesukses Gangnam Style, 2 single tersebut juga meraih kesuksesan yang cukup mengejutkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading