Sukses

Entertainment

Siap Comeback, Psy Sibuk Garap Album Anyar

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, penulis lagu dan produser asal Korea Selatan, Psy kini tengah dalam proses penyelesaian album terbarunya. Psy juga akan membuat comeback sebelum tahun 2015 berakhir, menurut ungkapan dari pendiri agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan bahwa Psy berada di bawah banyak tekanan. Tekanan tersebut untuk mengulang kesuksesan hitsnya yang sempat mengguncang seluruh dunia bertajuk Gangnam Style.

Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment (via allkpop.com)

"Psy berada di tahap akhir mempersiapkan album baru dan ia akan kembali tahun ini. Ia merasa sangat terbebani oleh kesuksesan Gangnam Style tapi, saya pikir tidak apa-apa baginya untuk tidak mengalahkan Gangnam Style dan tidak mempromosikannya di Amerika Serikat," ungkap Yang Hyun Suk kepada Allkpop.

Baca juga: Psy Bakal Luncurkan Kejutan di Akhir Tahun 2015

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan bahwa Psy adalah teman baiknya di atas panggung. Yang berharap Psy terus melakukan yang terbaik untuk bermusik dengan ditambah ketenangan pikiran.

PSY (via allkpop.com)

Album Psy yang akan rilis mendatang akan menjadi album pertama dalam tiga tahun sejak Psy 6 (Six Rules) Part 1 diluncurkan pada Juli 2012. Suksesnya album tersebut membawa Psy menjadi sorotan dunia dengan hits Gangnam Style.

Sejak Psy sukses dengan Gangnam Style, bukan berarti dirinya berhenti berkarya. Ia kembali merilis dua single yang juga meraih sorotan publik dengan Gentleman dan Hangover.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading