Sukses

Entertainment

Psy Bakal Luncurkan Kejutan di Akhir Tahun 2015

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang sempat fenomenal dan menggemparkan dunia dengan lagu Gangnam Style, Psy kini sedang fokus untuk project comebacknya. Ia akan menelurkan album terbaru dan menjadi yang pertama sejak ia merilis album dalam 3 tahun.

Psy diperkirakan akan membuat karya terbarunya yang mengandung beberapa lagu baru. Tak hanya itu, lagu baru ini juga dipastikan akan menarik perhatian fansnya di seluruh dunia sama seperti lagu Psy sebelumnya.

Psy Gangnam Style

Perwakilan YG Entertainment yang menjadi tempat Psy bernaung, Park Jae Sang mengatakan pada Kamis (17/9) lalu tengah membahas project terbaru. "Kami benar-benar fokus pada hal-hal yang terkait dengan lagu baru Psy," ungkap Park pada Star News.

Baca juga: Video Klip Gangnam Style Psy Capai 2,4 Miliar 'Viewers'

"Kami belum benar-benar menetapkan tanggal untuk merilis lagu baru tapi benar, bahwa album tersebut akan rilis tahun ini. Saat ini, Psy akan kembali tidak dengan sebuah single namun, sebuah full album," tambah Park Jae Sang.

Psy

Album terakhir dari Psy dirilis pada Juli 2012 lalu yang berjudul Psy 6 (Six Rules), Part 1. Album tersebut berisi lagu yang populer luar biasa dengan menyebarkan 'virus' Gangnam Style hingga ke seluruh dunia dengan irama dan gerakan tari yang unik.

Album Psy mendatang diharapkan akan menjadi Part 2 dan dikatakan akan berisi judul lagu Korea. Sejak Gangnam Style beredar, Psy telah merilis 2 single yang juga meraih sukses besar dan berhasil menarik perhatian dunia dengan Gentlemen dan Hangover.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading