Sukses

Entertainment

Psy Akan Kembali Dengan Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Pelantun hits legendaris Gangnam Style, PSY akan kembali mengguncang dunia musik tidak hanya di Korea Selatan, tapi di seluruh dunia. Pasalnya, ia dikabarkan akan segera merilis lagu terbaru.

Penyanyi Korea yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini menyebutkan bahwa kini ia tengah dalam proses pengerjaan. Tak hanya itu, PSY juga sedang berjuang melawan 'beban' karena menjadi seorang bintang dunia.

Psy

Kini ia tengah menggarap proses penyelesaian untuk produksi album terbarunya. Namun, ia belum memutuskan kapan akan merilis lagu baru tersebut dan dipastikan akan secepat mungkin.

Baca juga: Psy Bakal Jadi Juri dalam Acara 'Super Idol'

Lagu Gangnam Style menjadi begitu mendunia pada tahun 2012 dan akhirnya ia kembali merilis lagu Gentleman dan Hangover. PSY memutuskan untuk rehat sejenak karena terlalu stress bertemu dengan jutaan ekspektasi dari fans.

Psy Gangnam Style

Faktanya kini, ia berencana akan merilis lagu terbaru yang berjudul Daddy. Tak hanya itu, ia juga akan membuat video klip dan masih belum tahu kapan akan merilisnya. PSY mengaku pada sebuah konsernya bahwa ia berharap untuk dilupakan sebagai bintang dunia dan ia akan merilis lagu yang mirip dengan buatan 'PSY'.

PSY juga memutuskan untuk berpartisipasi dalam beberapa festival universitas, seperti sebelumnya ia menerima kepopuleran melalui Gangnam Style. Sumber terdekat mengatakan bahwa PSY begitu bahagia dengan menulis lagu dan merasa menjadi seperti 'PSY' dan ia berencana untuk merilis di Korea untuk permulaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading