Sukses

Entertainment

Video Klip Gangnam Style Psy Capai 2,4 Miliar 'Viewers'

Fimela.com, Jakarta Sudah 3 tahun semenjak Psy merilis video klip fenomenal berjudul Gangnam Style. Saat ini jumlah viewers video klip Gangnam Style masih terus bertambah hingga mencapai angka 2,4 milliar penonton.

Pada bulan April lalu video klip debut Psy ini mendapatkan penghargaan oleh YouTube sebagai video yang paling banyak ditonton. Saat itu video klip Gangnam Style sudah ditonton 2,3 milliar kali.

PSY (via allkpop.com)

Hal ini berarti video klip Gangnam Style sudah mendapatkan 100 juta penonton sejak bulan April lalu. Hal itu membuktikan bahwa kepopuleran lagu milik Psy tersebut masih belum habis.

Untuk merayakan jumlah penonton di video klip tersebut, YG Entertainment selaku label yang menaungi Psy merilis poster spesial. Poster tersebut memberikan informasi tentang jumlah viewers dan menampilkan gambal animasi yang sedang melakukan Horse Dance yang iconic.

Baca juga: Psy Bakal Jadi Juri dalam Acara 'Super Idol'

Video klip Gangnam Style telah merebut perhatian orang-orang di dunia sejak dirilis pada tahun 2012 lalu. Sekarang video klip ini telah mendapatkan 4,9 komentar dan 9,7 likes.

Sejak Psy merilis video klip Gangnam Style, sang penyanyi sudah merilis lagu lain seperti Gentleman dan Hangover. Bahkan dalam lagu Hangover, Psy menggandeng Snoop Dogg untuk berkolaborasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading