Sukses

Entertainment

Vakum 5 Tahun, Shanty Siap Kembali Berkarya

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah dengan pria bule, penyanyi Shanty memang jarang terlihat di layar kaca. Hal ini lantaran ia memilih untuk tinggal bersama sang suami, Sebastian Paredes asal Ekuador di Hongkong.

Kini, demi mengobati kerinduannya akan bernyanyi, pelantun hits Hanya Memuji ini siap kembali berkarya. Hal ini ditandai dengan Shanty melakukan proses penggarapan video klip untuk single terbarunya.

"Aku sudah beristirahat selama 5 tahun. Mengobati kerinduan aku juga untuk kembali bernyanyi, sekarang lagi bikin video klip untuk single aku," ujar Shanty ditemui Bintang.com di Largo Cafe, Jalan Benda, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2015).

Shanty Syuting Video klip (Andy Masela/Bintang.com)

Baca juga: Tampil di Hong Kong, Shanty Dapat Banyak Pujian

Selama berada di Hongkong, wanita pemilik nama lengkap Annissa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini mengaku tak pernah berhenti untuk mengasah vokalnya.

"Saya gak pernah stop. Les vokal sama penyanyi jazz Philipina Jerry Jennefer Pallom juga. Aku juga manggung di Hongkong, ya bersyukur masih bisa terus nyanyi juga kok," terang ibu beranak dua ini.

Shanty Syuting Video klip (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, wanita kelahiran Jakarta 30 Desember 1978 silam ini mengaku memang tidak akan pernah bisa meninggalkan dunia tarik suara. Pasca menikah, ia bersyukur mendapatkan suami yang selalu mendukung karirnya dalam bernyanyi tanpa membatasi.

"Setelah menikah memang Komitmen saya untuk bisa bersama keluarga. Tapi suami saya sangat support dengan karir saya di dunia nyanyi, dia tahu mata saya blink-blink kalau nyanyi," tandas Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading