Sukses

Entertainment

Iklan Pertama Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Sejak Resmi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Pasangan di kehidupan nyata, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, memamerkan chemistry mereka dalam sebuah iklan. Sebagai informasi, ini adalah iklan pertama mereka sejak konfirmasi bahwa mereka resmi berpacaran.

Pada bulan Juli, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah menegaskan melalui agensi mereka bahwa mereka sedang berpacaran. Mereka menjadi dekat saat memfilmkan sesi pemotretan untuk Giordano.

Bulan lalu, pasangan ini terlihat kembali syuting iklan untuk merek pakaian yang sama. Kini, Giordano telah merilis full version iklan tersebut untuk koleksi musim gugur dan musim dingin mereka.

Iklan tersebut memuat lagu Tell Me If You Wanna Go Home dari film Begin Again. Tak hanya lagu, iklan tersebut juga mengadaptasi adegan terkenal dari film tersebut.

Baca Juga: Drama Baru Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Rilis 2016

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (via vidio.com)

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah melakukan perjalanan sambil mendengarkan musik bersama-sama melalui earphone mereka. Mereka berpegangan tangan dan berdekatan, serta melakukan gerakan tari yang lucu sambil bertukar lirikan genit.

Tentu saja, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah membuat staf di lokasi dan juga kalian iri. Tidak percaya? Coba saja simak iklan mereka di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading